-->

Ads (728x90)

Hadiri Malam Puncak Dies Natalis ke-76 HMI, Ini Pesan Bupati Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc memotong nasi tumpeng saat menghadiri malam puncak dies natalis ke-76 HMI di Sekretariat HMI Cabang Kisaran-Asahan, Minggu (05/01/2023) malam (Fhoto : Osten/Realitamedia.com)


By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan organisasi besar yang telah banyak melahirkan kader sebagai pelaku pembangunan baik dibidang pemerintahan maupun dibidang lainnya.

“ HMI telah banyak mengkader generasi muda dengan berlandaskan Agama Islam dan telah banyak alumninya yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Asahan," kata Bupati Asahan H. Surya, BSc kepada wartawan saat menghadiri malam puncak dies natalis ke-76 HMI di Sekretariat HMI Cabang Kisaran-Asahan, Minggu (05/01/2023) malam.

Beliau berharap agar HMI  dapat terus berkontribusi dan mengawal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Asahan mengucapkan selamat dies natalis ke 76 tahun kepada HMI, “ katanya.

Kegiatan ini mengusung tema "khidmat HMI untuk masa depan peradaban” 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Semaradhana Elhaj, S.H., S.Ik., M.H,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakya, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kasatpol PP, Ketua KONI, Sekretaris Umum Badko HMI Sumut beserta pengurus, MD KAHMI Kabupaten Asahan, para mantan Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan, Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. (ten)

Editor : Herry

Posting Komentar