-->

Ads (728x90)

Dihadiri Walikota Rudi, Camat Batu Ampar Ajukan 33 Program Non PSPK di Musrenbang
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Batu Ampar, Kamis (2/2/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)


By Parulian


BATAM, Realitamedia.com
- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu Ampar di Aula kantor kecamatan setempat, Kamis (2/2/2023).

Musrenbang ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan mendampingi Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemko Batam, Camat Batu Ampar dan Lurah Se-Kecamatan Batu Ampar.

Camat Batu Ampar, Tukijan saat ditemui awak media usai kegiatan Musrenbang tesebut mengatakan pihaknya mengusulkan 33 program non Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) dari total 4 kelurahan di Kecamatan Batu Ampar.

Dikatakannya pada 2023 ini akan dijalankan 66 PSPK yang terdiri dari 48 program semenisasi, 3 paving blok, 2 jembatan, 7 drainase, 5 batu miring, dan 1 gedung serba guna.

Sebelumnya Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan pihaknya mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti Musrenbang. Ia mempersilakan masyarakat menyampaikan apa keinginan masyarakat.

Beliau menyebut sengaja dirinya menghadiri Musrenbang ini untuk mendengarkan langsung masukan dan keinginan dari masyarakat terkait pembangunan Batam ke depan. Agar pembangunan di Batam bisa tepat guna, tepat sasaran, dan sesuai dengan aspirasi dari masyarakat. 

“ Usulan yang disampaikan akan terus dibahas mulai dari kelurahan, kecamatan hingga nanti tingkat kota. Dengan mempertimbangkan kemampuan APBD akan ditentukan program yang benar-benar prioritas,” ujarnya. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar