-->

Ads (728x90)

 

398 PPPK Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022 Terima SK Pengangkatan dari Walikota Batam
Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan SK Pengangkatan kepada PPPK Tenaga Kesehatan di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Selasa (6/6/2023) (Realitamedia.com/Parulian)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Sebanyak 398 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan formasi tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Batam menerima SK Pengangkatan.

Ke 398 orang PPPK tersebut diantaranya, 107 orang PPPK jabatan fungsional kategori ahli pertama dan 291 orang PPPK jabatan fungsional kategori keterampilan.

Setelah menandatangani naskah perjanjian kerja, Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd menyerahkan SK Pengangkatan tersebut secara simbolis  pada  Selasa (6/6/2023) di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Wali Kota Batam.

"Semoga menjadi awal karir yang baik, sebagai pengabdian untuk bangsa dan Kota Batam kita tercinta," kata Rudi.



 

Rudi menyampaikan, pembangunan Kota Batam yang tengah gencar dilakukan tidak dapat berjalan dengan baik tanpa pengabdian para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

"Pembangunan ini yang merencanakan boleh saya, tapi yang menjalankan di lapangan kalian semua. Keberhasilan Kota Batam ditangan kalian semua, untuk mendukung kepentingan masyarakat Batam," katanya.

Pihaknya menitipkan kepada para PPPK yang baru menerima SK, untuk mematuhi aturan sesuai fungsi di bidang kesehatan.  Rudi juga mengatakan dengan kekompakan maka Batam kota modern terutama di bidang kesehatan dapat terwujud.


"Saya titip untuk para PPPK yang mengabdi untuk patuh pada aturan. Batam hebat sesuai fungsi kalian sebagai tenaga medis. Dengan begitu Batam kota modern dapat dikembangkan dibidang kalian masing- masing," katanya.

Ia turut berpesan, untuk membawa kesehatan di Kota Batam agar lebih baik dari nasional. Salah satunya melalui Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Kota Batam.

"Perlu menyiapkan SDM kesehatan kita sehingga KEK Kesehatan ini nanti benar-benar berkontribusi besar bagi masyarakat dan perekonomian Kota Batam," katanya.  (ian)



Editor  : Herry




Posting Komentar