-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Harapkan Kejuaraan Karate INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur Melahirkan Atlet yang Berprestasi
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan hadiah kepada pemenang di GOR Kabupaten Asahan, Minggu (18/06/2023) (Realitamedia.com / Osten)

By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
- Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Sos, M.Si mengatakan pihaknya berharap kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur dapat melahirkan atlet yang bisa mewakili Kabupaten Asahan dan Provinsi Sumatera Utara dalam event-event yang lebih besar.

“ Kegiatan karate juga merupakan wadah dalam melatih anak dan remaja untuk disiplin dan meningkatkan kepercayaan dirinya,” kata Wabup Asahan saat menghadiri rangkaian kegiatan kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur pada Minggu (18/06/2023) di GOR Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Wabup Asahan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, dirinya mengucapkan selamat bertanding.

“ Kalah dan menang adalah hal yang biasa, namun, terus tingkatkan latihan dan perkuat motivasi untuk meraih hasil yang terbaik," kata Wabup.

Kejuaraan INKANAS Se- Sumatera Pantai Timur ini digelar Universitas Asahan bekerjasama dengan INKANAS Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut, Majelis tinggi Dewan Guru INKANAS Sumatera Utara memberikan sabuk hitam DAN Kehormatan kepada Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan bersama Kapolres Asahan dan Ketua Inkanas Kabupaten Asahan menyerahkan hadiah kepada pemenang. (Ten)

Editor : Herry
 

Posting Komentar