-->

Ads (728x90)

BP Batam Gelar Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Tanjak
Pegawai BP Batam saat melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Tanjak, Kamis (29/6/2033) (Fhoto : dok Humas BP Batam)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
- Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) menggelar Sholat Idul Adha di Masjid Tanwirun Naja (Masjid Tanjak) Bandara Hang Nadim Batam pada Kamis (29/6/2033) bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1444 H.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H ini dipimpin oleh Imam Ustadz Rahman Saputra dan Khotib oleh Ustadz Asep Ijudin Abdisalam, S. Pd.I.

Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko selaku Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Holilulloh menuturkan pelaksanaan Sholat Ied hari ini telah berjalan lancar dan khidmat.

"Alhamdulillah pelaksaan Sholat Ied pagi ini berjalan lancar dan khidmat. Lancarnya pelaksanaan Sholat Ied ini tak lepas dari peran Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi yang telah memerintahkan seluruh pihak untuk bersatu padu dalam menjaga ketentraman umat beragama di Batam," kata Asep melalui Kabag Humas BP Batam Sazani ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Jumat (30/6/2023)

BKDI BP Batam selanjutnya akan melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Masjid BJ Habibie Kantor BP Batam pada hari Jum'at (30/6/2023) mulai pukul 07.00 WIB.

"Karena Masjid Tanjak terletak di kawasan objek vital (bandara), sesuai arahan Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi, kami akan melangsungkan penyembelihan hewan qurban di Masjid BJ Habibie besok (Jum'at) mulai pukul 07.00 WIB," pungkasnya.

Di lain kesempatan, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H untuk seluruh umat Islam di Batam dan berpesan untuk tetap menjaga persatuan demi kesuksesan pembangunan Batam.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, tetap jaga persatuan dan ketentraman di Batam, bersama-sama kita sukseskan pembangunan kota yang kita cintai ini," pungkas orang nomor satu di Batam ini. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar