-->

Ads (728x90)

Dispar Kabupaten Natuna Gelar Pelatihan Peningkatan Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner
Sekretaris Dispar Kabupaten Natuna, Wan Abdul Halim menyampaikan sambutannya saat acara Pelatihan Peningkatan Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner di Gajah Mina Meeting Room, Adiwana Jelita Sejuba Resort, Senin, (19/06/23)(Realitamedia.com / Budi Dharma)


By Budi Dharma


NATUNA, Realitamedia.com
-  Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Natuna menggelar acara Pelatihan Peningkatan Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner pada Senin, (19/06/23) di Gajah Mina Meeting Room, Adiwana Jelita Sejuba Resort.

Disela-sela kegiatan tersebut, Sekretaris Dispar Kabupaten Natuna, Wan Abdul Halim kepada wartawan mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan kompetensi
pengelola usaha kuliner di Kabupaten Natuna.

Wan Abdul Halim berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas SDM di bidang kuliner. Menurutnya banyak faktor yang menjadi pendukung pariwisata, salah satunya adalah kuliner.

“ Oleh sebab itu, diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini serius, lantaran kegiatan ini digelar bertujuan untuk menambah pengetahuan dan kompetensi, serta memberikan motivasi kepada pelaku usaha kuliner dalam hal inovasi dan Higienitas kuliner di Destinasi wisata Natuna” terang Halim.

Dikatakannya, acara ini diikuti oleh peserta yang merupakan pokdarwis beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna yang diselenggarakan selama 4 hari. (Bu)


Editor  : Herry

 

Posting Komentar