-->

Ads (728x90)

Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC (J) menandatangani prasasti meresmikan Kantor PIA di Ranai, Jumat (22/6/2023) (Fhoto : Ist)

By Budi Dharma

BATAM, Realitamedia.com -  Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M.,M. Han., PSC(J) meresmikan Kantor PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad yang baru pada Kamis (22/6/2023) di Ranai Natuna.

Peresmian itu dilakukannya dengan menandatangani prasasti peresmian Kantor PIA dan penguntingan pita didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan.
 
“Selamat menikmati kantor PIA yang baru, ini adalah legacy Ibu Ketua PIA Cab. 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan ide dan gagasan yang sudah terealisasi wujud dan impiannya, sehingga ibu-ibu PIA sudah betah di kantor baru ini dan sudah bangga memiliki kantor PIA seperti ini,”kata Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) sebelum menandatangani prasasti Kantor PIA yang baru selesai di bangun.

Dalam peresmian ini, Danlanud RSA berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak dan doa-doa kita semua, sehingga pembangunan kantor Pia Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad ini dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan, hal ini tidak lepas dari kerja keras yang telah ditunjukan selama ini,  dan ucapan terima kasih kepada Ketua PIA Cab. 17/D.I Lanud RSA sudah mengingatkan Komandan Lanud untuk membagun kantor PIA yang menginginkan kantor ini lebih baik dan layak.

“Saya berharap kantor yang baru ini dapat dijaga dan dipelihara, serta dirawat seperti ibu-ibu merawat rumah sendiri,”ujarnya.



Di tempat yang sama, Ketua PIA Cab. 17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Raden Sadjad selaku pembina PIA AG  Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad yang telah membangun kantor PIA ini.

“ Dengan adanya kantor PIA ini semoga menjadi kebanggaan bagi kita semua,” katanya.

Ketua PIA Lanud RSA  berharap  dengan adanya kantor baru  PIA  Lanud Raden Sadjad dapat menunjang kegiatan ibu-ibu PIA dalam berorganisasi dan berkreasi serta dapat meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga.

Usai acara peresmian Danlanud RSA dan Ketua PIA AG Cab.17/D.I meninjau fasilitas kantor dan Tanaman Obat Keluarga(TOGA) serta menyerahkan bantuan printer epson L3210 kepada Seksi Organisasi PIA Cab. 17/D.I Lanud RSA dilanjutkan penyerahan Speeds Pagar balita Pembatas Baby Play Fence Kelas Premium kepada Kader POS KB Kesehatan Terpadu Garuda Lanud RSA.

Kegiatan ini juga dihadiri Para Kadis Lanud RSA,  Komandan Satuan dan Insub, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07-4/ D.IV Denhanud 477 Kopasgat, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-22/D.I Satrad 212, Ketua PIA Ranting 01-17/D.I Skadron Udara 52, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA dan Perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud RSA. (Bu)


Editor : Herry

 

Posting Komentar