-->

Ads (728x90)

Erlita Sari Amsakar Dilantik Sebagai Ketua ALPPIND, Ini Pesan Wakil Walikota Batam
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (tengah) bersama Ketua ALPPIND Kota Batam Erlita Sari Amsakar di Golden Prawn, Minggu (18/6/2023)  (Realitamedia.com / Parulian)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Erlita Sari Amsakar dilantik sebagai Ketua Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Kota Batam pada Minggu (18/6/2023) sore di Golden Prawn.

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad saat menghadiri pelantikan ALPPIND Kota Batam ini  mengatakan pihaknya berharap ALPPIND Kota Batam dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah. Terlebih dalam mewujudkan Batam yang luar biasa lagi ke depan.

"Kita tentu siap membangun kemitraan. Kendati baru setahun ALPPIND ini hadir, saya bangga telah banyak andil," imbuhnya.

Selanjutnya Amsakar mengatakan dirinya berharap ALPPIND  dapat menjaga ketahanan keluarga dan membina generasi Kota Batam yang hebat.

“ Saya berharap ALPPIND menjadi andalan, baik bagi keluarga, lingkungannya hingga daerah serta bangsa negara ini,” katanya.

Ditempat yang sama, Erlita Sari Amsakar mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota dan pengurus ALPPIND yang selama ini telah berkhidmat lebih baik, melalui upaya mewujudkan ketahanan keluarga.

Ia menyebut bahwa kaum ibu punya peran yang hebat dalam keluarga, pengayom keluarga. Jadi yang terhebat untuk keluarga, didik anak yang tangguh dan itu semua ada di tangan ibu.

“ Kehadiran ALPPIND selain meneguhkan peran kaum ibu sehingga lebih berdaya. Juga memastikan fokus pada isu-isu yang relevan seperti isu kekerasan pada perempuan juga anak," katanya. (ian)



Editor : Herry

 

Posting Komentar