-->

Ads (728x90)

Jefridin bersama Baznas Kota Batam Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Lapas Kelas II A Batam
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid saat menyerahkan satu ekor sapi kurban untuk warga binaan Lapas Kelas II A Batam, Rabu (28/6/2023) (Realitamedia.com / Parulian)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Bawono Ika Sutomo didampingi Kadivpas Kepri, Dwi Nastiti menerima satu ekor sapi kurban dari Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid untuk warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam, Rabu (28/6/2023).

Usai menyerahkan hewan kurban tersebut, Jefridin kepada wartawan mengatakan hewan kurban ini memiliki banyak kandungan makna tersirat dari sisi dunia maupun akhiratnya.

“ Peduli, sosial, terjalinnya hubungan baik, amal ibadah dan menjadi kendaraan kita kelak di akhirat,” kata Jefridin.

Dikesempatan itu, Jefridin juga menghaturkan salam serta amanah dari Walikota Batam, Muhammad Rudi untuk menyerahkan secara langsung hewan kurban bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam.

“ Saya berharap bapak dan ibu tetap sabar dengan warga binaan dan ikhlas. Semoga Allah mengganti banyak pengorbanan yang dilakukan tahun ini dengan begitu banyak berkah, seperti keikhlasan nabi Ibrahim,” katanya.

Beliau juga berharap hewan kurban yang diberikan dapat dinikmati oleh seluruh warga binaan dan turut merayakan Idul Adha dengan penuh kebahagiaan serta kemagfiratan.

Di tempat yang sama Kepala Lapas Kelas IIA Batam, Bawono Ika Sutomo mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Batam, kepada para warga binaan Lapas Batam. (ian)



Editor : Herry

Posting Komentar