-->

Ads (728x90)

Gelar Silahturahmi, Onward Siahaan Siap Perjuangkan Aspirasi Jemaat HKBP Batu Aji Baru
Anggota DPRD Provinsi Kepri Ir Onward Siahaan (Realitamedia.com / Parulian)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Usai melakukan ibadah, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ir Onward Siahaan melakukan silahturahmi dengan parhalado Gereja HKBP Batu Aji Baru Resort Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung pada Minggu 25 Juni 2023 di Gedung Sekolah Minggu.

Kehadiran politikus partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) bersama timnya disambut hangat oleh pendeta Janry Simanjuntak bersama parhalodo lainnya dan sejumlah jemaat gereja ini.

Acara silahturahmi ini dirangkai dengan acara makan bersama dan penyampaian aspirasi dari jemaat HKBP Batu Aji Baru.

Sintua OM Siahaan mengatakan Onward Siahaan sudah lebih 10 tahun, tepatnya sejak tahun 2012 lalu telah memberikan perhatiannya untuk gereja HKBP Batu Aji Baru. Mulai persiapan resort sampai diresmikan menjadi resort. Sebelum menjadi resort, ia ditugaskan oleh Praeses HKBP Distrik Kepri ketika itu dijabat oleh Pdt David Farel Sibuea untuk menyiapkan kantor dan operasional resort. Kedua fasilitas tersebut harus dipenuhi agar status gereja HKBP Batu Aji Baru dari pagaran  bisa menjadi resort.

Setelah hal itu disampaikan OM Siahaan kepada Onward Siahaan, tahun 2013 lalu, beliau memberikan bantuan satu unit mobil untuk operasional resort dan ditahun berikutnya, melalui dana aspirasi atau pokir Onward Siahaan menganggarkan pembangunan flapon gereja sekitar Rp 400 juta,-  Selanjutnya tahun 2020 lalu  membantu pembangunan kantor resort.

Atas bantuan tersebut seluruh jemaat HKBP Batu Aji Baru mengucapkan terima kasih kepada Onward Siahaan dan berjanji akan mendukungnya untuk pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Sintua Hutagalung mengajukan permohonan agar melalui dana aspirasi tahun 2024 mendatang, Onward Siahaan dapat mengusulkan anggaran ke Pemerintah Provinsi Kepri untuk pengadaan AC di gereja dan pembangunan basement parkir.

Atas permintaan jemaat tersebut, Onward Siahaan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh seluruh jemaat HKBP Batu Aji Baru kepadanya. Ia mengatakan sejak 10 tahun yang lalu dirinya telah memperjuangkan aspirasi atau permohonan jemaat HKBP Batu Aji Baru. Beliau sangat berharap dirinya terus dipercaya untuk memperjuangkan aspirasi jemaat HKBP Batu Aji Baru.

Pendeta Janry Simanjuntak mengatakan atas nama jemaat HKBP Batu Aji Baru, ia mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Kepri Onward Siahaan yang selama ini telah memberikan perhatian dan memperjuangkan aspirasi jemaat HKBP Batu Aji Baru. Ia bersama seluruh jemaat akan mendoakan Onward Siahaan mendapat berkat dan diberikan kesehatan serta panjang umur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.  (ian)


Editor : Herry

 

Posting Komentar