-->

Ads (728x90)

 

Lantik 14 ASN Jabatan Fungsional, Bupati Natuna Minta Pelayanan Lebih Ditingkatkan
Bupati  Natuna Wan Siswandi saat melantik 14 ASN dalam jabatan fungsional di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna pada Selasa (27/06)2023) (Realitamedia.com / Budi Dharma)


By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com
– Bupati  Natuna Wan Siswandi melantik dan mengambil sumpah jabatan 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik untuk menjabat sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna pada Selasa (27/06)2023)  pagi ini, berdasarkan  SK No.126 sampai dengan 133, tentang pelantikan Jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Diantara 14 ASN yang dilantik ini, 11 orang mengikuti pelantikan secara langsung, dan 3 orang lainnya mengikuti pelantikan secara zoom meeting.

Usai penandatangan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan peserta, acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada ASN yang dilantik dalam jabatan fungsional.

"Pelantikan hari ini adalah bagian dari jenjang karir sebagai seorang ASN. Sehingga kita berharap bahwa apapun jabatan kita saat ini, kita punya peran dan tugas yang sama penting dalam menjalankan fungsi Pemerintahan Kabupaten Natuna," jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menyampaikan, bahwa jabatan fungsional adalah jabatan strategis dalam menjalankan fungsi masing-masing sesuai dengan keahliannya, dengan harapan pada posisi yang baru dapat membawa inovasi dan meningkatkan pelayanannya kearah yang lebih baik.  (Bu).

Editor : Herry

Posting Komentar