-->

Ads (728x90)

CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu bersama pejabat teras BP Batam dan Forkopimda Batam saat peresmian Blue Sky Premier Lounge Batam di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (27/6/2023) (Fhoto : Ist).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Kepala BP Batam diwakili Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, bersama Direktur dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Pikri Ilham Kurniansyah menghadiri pembukaan Blue Sky Premier Lounge Batam di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (27/6/2023).

Acara ini dibuka oleh CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu dan dihadiri sekitar 60 tamu undangan, termasuk dari biro perjalanan, perwakilan perbankan, media, rekan usaha, pimpinan perusahaan.

Blue Sky Premier Lounge Batam dikelola oleh PT Bumi Liputan Angkasa dibawah naungan managemen Blue Sky Group. Blue Sky Premier Lounge Batam merupakan cabang yang ke 20.

Alasan mereka membuka cabang di Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam lantaran Bandar udara ini merupakan salah satunya yang memberikan fasilitas dan layanan kelas dunia.

Dikesempatan itu, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait mengatakan bahwa BP Batam mendukung penuh pengembangan fasilitas penumpang di Bandara Internasional Hang Nadim.
Ariastuty mengatakan, pihaknya mendukung kehadiran lounge yang telah memiliki 20 cabang di Indonesia tersebut. Ia menyebut BP Batam selalu mendukung pengembangan bandara. Khususnya bagi kenyamanan penumpang.

"Kita selalu memberikan support terhadap pengembangan bandara. Apalagi yang berkaitan dengan fasilitas kenyamanan penumpang," ujarnya usai agenda peresmian.

Wanita yang akrab disapa Tuty ini berharap, kehadiran lounge yang berada di lantai 2 (tepat di depan ruang tunggu A 5 Bandara Internasional Hang Nadim) itu dapat menambah daya tarik pengguna jasa transportasi udara di Kota Batam.

"Kehadirannya juga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Semoga ke depan, bandara kita semakin ramai dan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi," pungkasnya.

Sementara, CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu, menjelaskan bahwa Blue Sky Lounge Premier hadir pertama kalinya di Kota Batam.

Selain itu, kata Linan, lounge ini dilengkapi dengan fasilitas ruang VIP, smoking room, shower room, musala dan juga berbagai jenis makanan termasuk makanan khas Batam seperti prata, luti gendang dan mie tarempa.

Ada juga varian minuman seperti jamu sampai dengan kopi yang mempunyai ciri khas tersendiri.

"Kami sudah memiliki 20 cabang di Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan excellent service atau pelayanan maksimal bagi pengguna jasa transportasi udara. Harapannya, kehadiran kami bisa memberi kontribusi positif untuk kemajuan Kota Batam," ujarnya. (ian)

Editor : Herry
 

Posting Komentar