-->

Ads (728x90)

 

Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polda Kepri Gelar Kegiatan Bakti Sosial
Sekda Batam Jefridin Hamid saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial yang digelar Polda Kepri  di Gedung Serbaguna Kasturi, Tanjunguma, Batam, Senin  (19/6/2023) (Realitamedia.com / Parulian)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili oleh Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dan unsur Forkopimda Kepri dan Batam menyerahkan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada 5 perwakilan masyarakat pada Senin (19/6/2023) di Gedung Serbaguna Kasturi, Tanjunguma, Batam.

Selanjutnya, sebanyak ribuan paket bantuan akan disebar ke rumah- rumah ibadah di Kota Batam diantaranya :  5 masjid, 3 gereja, 1 vihara, 1 pura, dan 1 kelenteng di daerah Tiban. Sedangkan untuk program bedah rumah, akan dibangun untuk 2 rumah anggota Polri.

Polda Kepri menggelar kegiatan Bakti Sosial, Bantuan Sosial dan Pengadaan Fasilitas Air Bersih ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2023.

Bantuan sosial air bersih dari Polda Kepri ini sendiri juga disejalankan dengan Seremonial Bakti Religi, Program Bedah Rumah dan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

“Atas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kami mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian untuk masyarakat Kota Batam yang lebih sejahtera,” kata Sekda Kota Batam Jefridin Hamid.

Selanjutnya Jefridin mengatakan Pemerintah Kota Batam berharap semoga bantuan sosial yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat.

“ Kami juga menghaturkan terimakasih karena telah berkolaborasi dalam pembangunan Batam,” ucap Jefridin. (ian)




Editor : Herry


Posting Komentar