-->

Ads (728x90)

Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Pantai Cipta Land, Jefridin : Masyarakat Jangan Sembarangan Buang Sampah
Sekda Batam Jefridin Hamid  bersama tim Ksatria Batam dan Mahasiswa BTP di Pantai Cipta Land Sabtu (24/06/2023) (Fhoto : Ist)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Masyarakat Kota Batam diminta agar tidak membuang sampah dengan sembarangan. Sebagai kota tujuan wisata di Indonesia Batam harus bersih Terlebih Wali Kota Batam, Muhammad Rudi sudah membangun infrastruktur di Kota Batam.

"Jalan sudah lebar, bandara dan pelabuhan sudah dibangun menjadi lebih baik lagi. Fasilitasnya ditingkatkan, tujuannya tidak lain untuk meningkatkan investasi di Kota Batam,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M. Pd kepada wartawan saat melakukan aksi bersih-bersih.

Jefridin melakukan aksi bersih-bersih bersama tim Ksatria Batam dan Mahasiswa Batam Tourism Polytechnic (BTP), membersihkan sampah di sepanjang Pantai Cipta Land Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang, Sabtu (24/06/2023).

Aksi bersih-bersih tersebut mereka lakukan tujuannya untuk menjadikan Batam menjadi bersih, indah dan nyaman, khususnya di tempat fasilitas umum dan lokasi wisata.

Selanjutnya Jefridin mengatakan jika semua fasilitas sudah bagus maka orang akan berbondong untuk datang ke Batam, baik untuk berinvestasi maupun berwisata.

“ Untuk itu kebersihan lingkungan harus kita jaga," tegasnya.

Dari aksi bersih-bersih itu Jefridin, tim Ksatria Batam dan mahasiswa BTP Batam berhasil mengumpulkan sampah yang ada di sekitar pantai.

Ia berharap setelah aksi bersih-bersih ini tidak ada lagi orang yang membuang sampah di pinggir pantai maupun laut. Karung yang terisi sampah langsung dimasukkan ke truk untuk selanjutnya dibuang ke TPA Telaga Punggur.

"Terimakasih adik-adik Kstaria Batam dan mahasiswa BTP yang peduli pada lingkungan Kota Batam yang kita cintai ini. Mudahan visi kita menuju Batam Bandar Dunia Madani, Modern dan Sejahtera terwujud," katanya semangat.  (ian)



Editor : Herry
 

Posting Komentar