-->

Ads (728x90)

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH saat melaksanakan Jumat Curhat Presisi bersama perangkat Kecamatan Moro dan masyarakat di gedung Serba Guna Desa Moro, Jumat (30/6/2023) (Foto : Istimewa)

By James

KARIMUN, Realitamedia com - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, jajaran Polsek Moro Polres Karimun melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di gedung Serba Guna , Desa Pulau Moro, Kecamatan Moro. Jum’at (30/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim, SH beserta personil serta dihadiri Kades Pulau Moro  Johan, BPD Desa Pulau Moro, para  RT dan RW , Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, ibu PKK dan masyarakat Desa Pulau Moro. 

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim, SH mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran.

“ Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga serta membuka seluas-luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir terkait kamtibmas diwilayah Kecamatan Moro,” katanya.

Kemudian Kapolsek menjelaskan dengan program kegiatan Jumat Curhat ini pihaknya berharap masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dan masyarakat diminta untuk ikut serta membantu kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan warga.

Samsuddin salah satu masyarakat dalam pertemuan itu menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Moro beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat desa pulau Moro.

“Sekarang ini banyak pengaruh lingkungan yang tidak baik agar Polsek Moro melakukan patroli ke pulau-pulau serta pengecekan kepada pemuda-pemuda yang berkumpul agar tidak melakukan hal kriminal dan penggunaan narkoba,"ungkap Samsuddin. 

AKP Rizal Rahim  menyampaikan ucapan terimakasih atas masukannya dan hal ini akan mereka tindaklanjuti.

“ Silakan hubungi kami jika ada hal yang mencurigakan atau adanya indikasi peredaran narkoba di Desa Pulau Moro,” jawab Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H.

Kapolsek berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu juga, Kapolsek  Moro AKP Rizal, S.H mengimbau kepada masyarakat, jika  mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Moro atau melalui media center yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110.

“ Kami selalu siap dan langsung menanggapinya,”tutup Kapolsek mengakhiri. (Jam)


Editor : Herry


Posting Komentar