-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Ajak Forkopimda Memperkuat Sinergi Antar Instansi dan Dukung Pembangunan
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua DPRD Batam Nuryanto (kanan) saat menghadiri Upacara 17 Hari Bulan 2023 di Alun-alun Engku Putri, Senin (19/6/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh Forkopimda untuk memperkuat sinergi antar instansi dan terus mendukung pembangunan Kota Batam.

“ Pembangunan dan kemajuan Kota Batam tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari pemerintah serta seluruh elemen masyarakat,” kata Rudi saat ditemui awak media usai menghadiri Upacara 17 Hari Bulan Juni 2023 pada Senin (19/6/2023) di Alun-alun Engku Putri, Kota Batam.

Rudi mengatakan upacara ini sebagai momentum untuk saling berkoordinasi dan mengomunikasikan program antar instansi ke depannya.

Selanjutnya Rudi mengatakan situasi kondusif Kota Batam akan berdampak positif terhadap peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi.

"Keberhasilan pembangunan juga tidak lepas dari peran bersama institusi di Batam. Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat terus memupuk kebersamaan. Tidak hanya level pimpinan, tapi hingga ke bawah," katanya.

Bertindak sebagai inspektur pada upacara itu, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto. Ia menyebut komitmen pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan Kota Batam perlu mendapatkan dukungan dari berbagai lini.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini mengatakan komponen Forkopimda Kota Batam selalu siap menjadi garda terdepan membantu rakyat.  (ian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar