-->

Ads (728x90)

Jefridin Hadiri Kegiatan Sunatan Massal yang Diikuti 120 Orang Anak
Sekda Batam Jefridin bersama pengurus IKBSS Kota Batam dan anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal di Aula Sekola Binus Batam, Plamo Garden, Sabtu (24/6/2023) (Realitamedia.com / Parulian)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Sebanyak 120 orang anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKBSS) Kota Batam bekerjasama dengan IKA Unsri serta didukung Sekolah Binus Batam di Aula Sekola Binus Batam, Plamo Garden, Sabtu (24/6/2023).

Walikota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin MPd mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial berupa kegiatan sunatan massal ini dan mengaku bangga sebab kegiatan serupa telah dilaksanakan hingga empat kali.

Kemudian Jefridin mengatakan pihaknya mengapresiasi IKBSS yang selama ini telah ikut berkontribusi dalam membangun Batam. Ia berharap andil ini tetap terus dilakukan dan membawa manfaat bagi Kota Batam ke depan.

“Mari terus berkontribusi bagi Batam, sehingga cita-cita Batam menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera dapat terwujud,” harap dia.

Selain itu, Jefridin mengajak keluarga IKBSS untuk selalu menjadi bagian kolektif bersama unsur masyarakat lainnya. Seperti diketahui, Batam merupakan daerah yang masyarakatnya memiliki latar belakang yang ragam.

Di tempat yang sama, Ketua IKBSS Batam Rizan Nika Astaga mengatakan, keluarga besar IKBSS menyadari dan merasa bangga menjadi bagian dari Batam. Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan pemerintah.

“Bentuk partisipasi IKBSS dapat dikihat dari banyak hal, kita bersama-sama membangun Kota Batam yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Selain kegiatan ini, IKBSS kerap menggelar kegiatan sosial lainnya seperti donor darah rutin setiap pekan. Juga kini sedang menginisiasi hadirnya satu masjid di Kota Batam.  (Pay)



Editor : Herry


 

Posting Komentar