-->

Ads (728x90)

PT Lintas Anak Negeri Berikan Dua Ekor Hewan Kurban Berupa Sapi untuk Marok Tua dan Tanjung Paku
warga Dusun Tanjung Paku sedang menyembelih hewan kurban bantuan PT Lintas Anak Negeri Kamis (29/06/2023) (Realitamedia.com / Jhoni)

By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
– Pada hari raya Idul Adha 1444 H, PT Lintas Anak Negeri memberikan dua ekor hewan kurban berupa sapi di Dusun Tanjung Paku dan Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan pada Kamis (29/06/2023).

Suhaimi selaku warga rukun tetangga (RT) Dusun Tanjung Paku saat diwawancarai media ini mengatakan pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada PT Lintas Anak Negeri yang sudah berbagi hewan qurban.

Ia mengatakan dengan berbagi hewan qurban, warga Dusun Tanjung Paku merasa sangat terbantu sekali dan bersukacita karena baru pertama kali ini Dusun Tanjung Paku dapat melaksanakan penyembelihan sapi qurban di hari raya Idul Adha berkat program berbagi hewan qurban oleh PT Lintas Anak Negeri.

“ Dari dua hewan yang dibagikan,  satu ekor diserahkan kepada panitia qurban Dusun Tanjung Paku dan seekor lagi diserahkan kepada panitia qurban Desa Marok Tua,” katanya.

Selanjunya Suhaimi mengatakan daging hewan qurban sudah dibagikan kepada masyarakat dan warga Dusun Tanjung Paku.

“ Semoga PT Lintas Anak Negeri semakin maju dan tambah sukses ke depannya,” katanya. (Jhoni)


Editor : Herry
 

Posting Komentar