-->

Ads (728x90)

Ratnawati Warga Tanjungpiayu Dapat Doorprice Umroh Gratis dari Samira Travel
Walikota Batam Muhammad Rudi saat mencabut doorprice pada acara Halal Bihalal Reuni Akbar seluruh mitra, alumni dan calon jamaah Samira Travel Kota Batam, Sabtu (17/6/2023) (Fhoto : Ist)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Ratnawati warga asal Tanjungpiayu memperoleh hadiah utama berupa Umroh Gratis dari Samira Travel pada pencabutan doorprise yang dicabut oleh Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri Halal Bihalal Reuni Akbar seluruh mitra, alumni dan calon jamaah Samira Travel Kota Batam, Sabtu (17/6/2023)

Acara Halal Bihalal tersebut dirangkai dengan Seminar Inspirasi Umroh, Walikota Rudi menghadirinya bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) )Batam, Jefridin, M. Pd.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkarnain, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Disela-sela kegiatan itu, Walikota Rudi mengatakan pembangunan terminal bandara baru bertaraf internasional sudah direncanakan agar bisa menerbangkan jamaah langsung dari Batam ke Makkah. Karena untuk memenuhi itu terminal lama tidak memadai.

Desain terminal dua Bandara Internasional Hang Nadim Batam, katanya, nantinya akan dapat menampung pesawat- pesawat besar.

“Bandara selesai, kita harap Bandara baru nanti bisa menyelesaikan pesawat berbadan besar untuk haji dan umroh. Sehingga kita bisa langsung, lebih dekat, lebih cepat,”kata Rudi melalui Kepala Diskominfo Batam Rudi Panjaitan ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Sabtu (17/6/2023).

Menurut Rudi dengan masifnya pembangunan masyarakat diharapkan untuk mengambil peran dalam memanfaatkan pembangunan. Dirinya menargetkan saat Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang, 40 juta wisatawan baik lokal hingga mancanegara dapat masuk ke Batam, melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Isi pembangunan dengan membuat sesuatu yang indah dan enak sesuai keterampilan ibu sekalian. Kembangkan kemampuan mulai sekarang, manfaatkan dampak positif dan potensi yang diberikan dari infrastruktur,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi turut menghaturkan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya ada kebijakan yang tidak berkenan di hati masyarakat.

“Maaf lahir dan batin. Mari kompak membangun Batam yang kita cintai. Momentum tidak akan menunggu kita. Bersatu kompak untuk wujudkan Batam kota modern yang kita impikan,” tutupnya. (ian)


Editor : Herry
 

Posting Komentar