-->

Ads (728x90)

Polres Lingga Laksanakan Patroli Cipkon untuk Mengantisipasi Kenakalan Remaja
Polisi memeriksa dokumen sepeda motor saat melaksanakan Patroli Cipkon, Sabtu (24/6/2023) malam (Realitamedia.com / Jhoni)
By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com
  - Polres Lingga melaksanakan patroli Cipkon dengan melibatkan 15 Personil dari personil Polres Lingga dan Polsek jajaran, Sabtu (24/6/2023) malam.

Patroli Cipkon ini dipimpin oleh Pawas Ipda Arfen, tujuannya untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu, patroli Cipkon ini untuk menindaklanjuti masukkan dan aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar melalui kegiatan Curhat Kamtibmas.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Polres Lingga AKP Edy Supandi,S.H saat ditemui awak media melalui WhatsAppnya, Minggu (25/6/2023) mengatakan patroli Cipkon ini dilaksanakan dengan menyusuri sekitaran taman Kota Dabo, Pelabuhan Dabo Singkep, Pantai Batu Berdaun, Pantai Sergang dan tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuannya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya,”jelas AKP Edy Supandi.

Pelaksanaan Patroli Cipkon ini mengedepankan tindakan persuasif serta humanis, pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana.

“Dalam kegiatan ini Polres Lingga akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat,” kata Kabag Ops.  (JH)


Editor : Herry
 

Posting Komentar