-->

Ads (728x90)

 

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Lingga Pimpin Upacara Tabur Bunga di Laut
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus saat memimpin upacara Tabur Bunga di Laut  di Pelabuhan Dabo Singkep, Selasa (27/6/2023) pagi (Realitamedia.com / Jhoni)


By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
– Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memimpin upacara Tabur Bunga di laut pada Selasa (27/6/2023) pagi di Pelabuhan Dabo Singkep.

Upacara ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, dan dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Kepri, untuk menghormati jasa – jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Turut hadir pada upacara ini,  Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut Faruq Dedy Subiantoro, M.Tr,. Opsla, Wakapolres Lingga AKBP Karyono,S.H, Perwakilan Kantor BMKG Kepala Hanggar Kantor Bea dan Cukai Jefri Hasiholan dan Para Pejabat Utama Polres Lingga, Personil Polres Lingga beserta jajaran dan Bhayangkari cabang Lingga.

Kapolres Lingga dalam sambutannya mengatakan upacara Tabur Bunga ke laut ini merupakan tradisi yang dilakukan Polres Lingga setiap tahunnya saat menyambut hari Bhayangkara ke 77 yang tahun 2023 ini mengusung tema “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Selanjutnya Kapolres Lingga mengatakan upacara ini sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan khususnya anggota Polri.

"Jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita tidak boleh dilupakan. Karena itu, kita harus terus melanjutkan perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat," katanya. (JH)

Editor : Herry

Posting Komentar