-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk Memberikan Bantuan untuk Pembangunan Surau Baitul Ana
Ketua pelaksana Pembangunan Surau Baitul Anna, Parmin secara simbolis menerima bantuan untuk pembangunan Surau Baitul Anna dari pihak Manegement PT Timah (Realitamedia.com / James)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk pembangunan Surau Baitul Anna, Dusun IV Ujung Baru Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara, yang diterima langsung oleh Ketua pelaksana Pembangunan Surau Baitul Anna, Parmin, Senin (19/6/2023).

Usai menerima bantuan tersebut, Parmin kepada wartawan mengatakan pembangunan Surau Baitul Anna tersebut sudah berlangsung sejak lama. Namun mereka terkendala dalam melanjutkan karena keterbatasan biaya. Selama ini pembangunan hanya mengandalkan dana swadaya dari masyarakat.

Ia menyebut pembangunan ini masih membutuhkan dana yang cukup lumayan banyak sehingga dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini segera akan digunakan untuk  pembangunan tempat Wudhu. Sehingga bisa memudahkan para jemaah yang ingin beribadah di musala ini.  

Atas bantuan tersebut, Parmin mengatakan dirinya mewakili Pengurus dan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan perhatian PT Timah terhadap kegiatan masyarakat.

Ia berharap, sinergi dan dukungan dari perusahaan dapat  membantu kelancaran pembangunan sehingga dapat selesai dengan cepat dan dapat segera digunakan oleh masyarakat.

Senada dengannya, Camat Kundur Utara Murnizam juga mengucapkan terima kasih dan  mengapresiasi PT Timah Tbk atas bantuan yang terus diberikan terhadap masyarakat. 

Ia berharap PT Timah Tbk dapat  terus bersinergi serta berkolaborasi  dengan masyarakat  guna mendukung pembangunan yang dilaksanakan untuk kemaslahatan bersama. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar