-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Ikuti Rangkaian Pembukaan PRSU ke-49 yang Dibuka Oleh Gubernur Sumut
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama sejumlah kepala OPD Pemkab Asahan saat mengikuti pembukaan PRSU ke 49 di Jalan Gatot Subroto, Medan, Jumat (16/06/2023) (Realitamedia.com / Osten)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Berbagai produk unggulan usaha mikro kecil menengah (UMKM) hasil binaan dari Pemerintah Kabupaten Asahan ditampilkan pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke- 49 yang digelar di Jalan Gatot Subroto, Medan, Jumat (16/06/2023).

Pembukaan PRSU ke 49 ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi ditandai dengan Pemukulan Gondang.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama sejumlah OPDdi lingkungan Pemkab Asahan mengikuti pembukaan PRSU ke-49 ini.

Usai kegiatan Wakil Bupati (Wabup) Asahan kepada wartawan mengatakan kegiatan PRSU ini merupakan ajang kreatif daerah tahunan. Ia berharap dengan adanya kegitaan ini dapat mempromosikan produk unggulan milik Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para pengunjung PRSU.

“ Saya juga berpesan kepada para petugas yang menjaga stand, agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang,” katanya.

Wakil Bupati juga berharap kepada para pengunjung khususnya warga Medan asal Kabupaten Asahan agar datang berkunjung ke paviliun Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Gubernur Edy mengatakan kegiatan PRSU ini adalah milik rakyat Sumut.

“Inilah PRSU, menunjukkan kebersamaan kita. Kita bisa menampilkan ciri khas masing-masing daerah kita. Kegiatan ini sangat positif, ini adalah milik kita, milik Sumut, kita bertekad untuk bersama-sama bergandengan tangan, bersama rakyat, pemimpin, dewan, akademisi, untuk saling berkolaborasi dalam membangun Sumut,” ujar Gubsu.

Selain itu Gubsu mengajak seluruh Bupati/Walikota mendukung dan menyukseskan proyek tahun jamak pembangunan jalan dan jembatan senilai Rp2,7 triliun sepanjang 450 km. 

"Kita berusaha dan pastikan bekerja sama dan menyejahterakan rakyat kita dari infrastuktur," katanya.

Gubernur Edy mengatakan, kabupaten/kota bisa berkontribusi melancarkan pembangunan jalan dan jembatan di wilayahnya masing-masing. Antara lain dengan membantu menyediakan tempat untuk peralatan berat atau penggilingan batu. (ten)


Editor : Herry
 

Posting Komentar