-->

Ads (728x90)

Batam Siap Sukseskan Rakomwil I Apeksi yang Akan Dipusatkan di Tiga Venue
Sekda Batam Jefridin saat memimpin rapat persiapan Rapat Komwil 1 APEKSI di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (6/6/2023) (Realitamedia.com/Parulian)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid memimpin rapat persiapan Rapat Komisariat Wilayah (Komwil) 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kantor Wali Kota Batam, Selasa (6/6/2023).

Rapat Komwil I APEKSI akan dilaksanakan pada 13-15 Juni 2023 mendatang dengan mengusung thema “ Bersinergi untuk Peningkatan Investasi dan Pengendalian Inflasi “

Jefridin mengatakan Rapat Komwil 1 APEKSI tersebut akan diikuti 24 Walikota dari lima provinsi; Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri dan Pemko Batam siap untuk menyukseskannya.
 
"Batam siap dan harus menyukseskan Rapat Komwil 1 APEKSI 2023. Ini kesempatan semua daerah, termasuk Batam, untuk mempromosikan potensi daerah dan menjalin kerja sama dengan sejumlah daerah," tegas Jefridin.

Menurut Jefridin Rapat Komwil 1 APEKSI 2023 merupakan ajang promosi yang efektif untuk bisa berbagi pengalaman bagaimana Batam bisa membangun infrastruktur.

Ketua Pelaksana Rapat Komwil I APEKSI, Yusfa Hendri mengatakan, selama Rapat Komwil 1 APEKSI Tahun 2023 akan dilaksanakan beberapa program yakni : penandatanganan kesepakatan bersama, Rapat Komisariat Wilayah 1 APEKSI, forum bisnis, ladies program, Kenduri Seni Melayu (KSM), hingga olahraga bersama dan penutup rangkaian acara.

Kegiatan tersebut, katanya, akan dipusatkan di tiga venue yakni di Hotel Marriot akan digelar event malam ramah tamah, dan Rapat Komwil 1 APEKSI. Selain itu, digelar di Swiss Bella untuk beberapa program hingga di kawasan parkiran kawasan Harbour Bay untuk KSM.

Untuk olahraga bersama gowes dan senam, serta penanaman pohon tabebuya ungu rencana akan dipusatkan di Dataran Engku Putri.  Ia menekankan, selama penyelenggaraannya harus berjalan lancar.

Rapat persiapan tersebut, katanya, dihadiri pejabat terkait yang akan menjalankan program-program selama Rapat Komwil 1 APEKSI. (ian)



Editor : Herry

 

Posting Komentar