-->

Ads (728x90)

Walikota Rahma Menyerahkan Bantuan Kursi Roda kepada Dua Orang Penderita Lumpuh
Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma menyerahkan bantuan kursi roda kepada Nanang Sufiatnawarga Kelurahan Kampung Baru, Sabtu (4/2) (Fhoto : Diskominfo Tanjungpinang)

By Irwindi
TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
- Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, MM didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Zulhidayat dan Kepala Dinas Kesehatan Elfiani Sandri menyerahkan bantuan kursi roda kepada Wahidi (58) dan Nanang Sufiatna (61), Sabtu (4/2)

Kedua warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat tersebut menderita lumpuh akibat penyakit stroke selama belasan tahun. 

Selama belasan tahun itu pula keduanya mengharapkan bantuan keluarga, dan tetangga untuk bergerak atau sekadar keluar rumah. 

Wahidi dan Nanang Sufiatna tak kuasa membendung air matanya saat menerima bantuan tersebut dari Walikota Rahma. 

Sebab banjir rob yang terjadi pada akhir Januari 2023 lalu, hampir membahayakan nyawa Nanang Sufiatna. Ia ditinggal istrinya yang bekerja di kedai kopi, Nanang Sufiatna tidak bisa bergerak dan hanya mampu berteriak sebelum akhirnya diselamatkan warga sekitar.

Kisah itu didengar Rahma dan pada hari ini Sabtu (4/2) di tengah guyuran hujan juga wali kota yang gemar blusukan itu mengajak Baznas Kota, Camat Tanjungpinang Barat Yeni Hariyanti, dan Lurah Kampung Baru Rohmanta untuk menyerahkan bantuan kursi roda tersebut. 

“Semoga bantuan kursi roda ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk Bapak,” kata Rahma dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Realitamedia.com.
 
Nanang beserta keluarganya tidak henti mengucapkan terima kasih. Sebab belasan tahun kepala keluarga mereka hanya bisa duduk, dan berharap ada bantuan kursi roda.

Keharuan yang sama juga dialami oleh Wahidi dan keluarga. Cerita kedua keluarga yang baru sampai ke telinga Walikota Rahma mendatangkan berkah datangnya bantuan kursi roda yang lama diharapkannya.

Editor : Herry
 

Posting Komentar