-->

Ads (728x90)

Hadiri HUT SDN 003 Teluk Uma, Bupati Karimun Apresiasi Penampilan Murid-Muridnya
Bupati Karimun Aunur Rafiq memotong nasi tumpeng saat menghadiri HUT (HUT) SD Negeri 003 Teluk Uma, Kecamatan Tebing ke-53, Sabtu (4/2/2023) pagi (Fhoto : James/Realitamedia.com)


By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi penampilan murid-murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Teluk Uma yang menampilkan tari persembahan, tari nona Singapura,   paduan suara, sholawat busyro hingga atraksi budaya Reog Ponorogo.

“ Saya kagum atas beragam penampilan bakat dari para murid SD Negeri 003 Teluk Uma, bakatnya agar terus diasah. Penampilan mereka bisa bagus pastinya tidak terlepas dari peran para guru di sekolah,” kata Bupati Karimun saat menghadiri  perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SD Negeri 003 Teluk Uma, Kecamatan Tebing ke-53, Sabtu (4/2/2023) pagi.

Ia mengatakan dengan adanya penampilan murid-murid SDN 003 Teluk Uma acara ini berjalan dengan meriah.

Bupati Karimun juga mengucapkan selamat kepada SD Negeri 003 Teluk Uma yang saat ini sudah berusia 53 tahun. Ia mengatakan diusianya yang sudah 53 tahun pastinya sudah melahirkan banyak generasi penerus bangsa yang hebat dan unggul.

Beliau juga menyampaikan pujiannya terhadap kolaborasi pihak sekolah atau guru SD Negeri 003 Teluk Uma dengan paguyuban wali murid serta alumni sekolah.  Sehingga kolaborasi tersebut menghasilkan suatu kegiatan yang besar dan sangat bermanfaat, seperti bazar kuliner yang diadakan oleh paguyuban wali murid.

“ Saya berharap kolaborasi yang baik antara sekolah dan paguyuban wali murid dapat terus terjaga guna kemajuan pendidikan di Kabupaten Karimun,” katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Karimun juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang tidak kenal lelah dalam mendidik para murid. Untuk membentuk generasi penerus bangsa yang unggul, kemajuan Kabupaten Karimun ke depan pastinya juga tidak terlepas dari peran guru.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan bazar kuliner oleh paguyuban wali murid.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah dan Kepala Dinas Pendidikan Sugianto. (Jam)

 Editor : Herry

Posting Komentar