-->

Ads (728x90)

PT Timah Tbk Bantu Membangun Teras Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kundur
Pengurus Masjid Nurul Iman, Manan menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Senin (6/2/2023) (Fhoto : James/Realitamedia.com) 

By James

TANJUNG BATU, Realitamedia.com - Pengurus Masjid Nurul Iman, Manan (65 ) menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah menyalurkan bantuan untuk membangun teras Masjid Nurul Iman di Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. 

" Bantuan itu dari dana Corporate Social Responsibility/CSR) untuk mendukung pembangunan sarana ibadah Masjid Nurul Iman seperti pembangunan teras," kata Manan saat ditemui di Masjid Nurul Iman, Senin (6/2/2023).

Pembangunan teras Masjid itu, katanya, untuk meningkatkan kapasitas jemaah dan juga meningkatkan kenyamaan masyarakat dalam beibadah. 

" Pembangunan teras Masjid telah lama direncanakan, namun karena keterbatasan anggaran jadi belum bisa dilaksanakan," katanya.

Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini, kata dia pihaknya dapat merealisasikan pembangunan teras Masjid. 

 "Saya mewakili Pengurus serta Jamaah Masjid Nurul Iman menyampaikan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan," katanya.

Ia berharap, ke depannya PT Timah Tbk dapat terus peduli kepada pengembangan rumah ibadah di sekitar wilayah operasional.

"Kami berharap PT Timah bisa terus memberikan perhatian terhadap kami, semoga kedepan PT Timah dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat terus memberikan kontribusi terhadap kami dan juga masyarakat lainnya," katanya. 

Sementara itu Ketua RW. 01 Kelurahan Gading Sari Nasir, mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk. Sehingga nantinya bisa mendukung pembangunan teras Masjid. 

"Dengan adanya bantuan ini pembangunan dapat segera dilakukan, sedangkan untuk mendukung biaya lainnya semoga nanti ada bantuan dari para dermawan lainnya," tandasnya. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar