-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam, SH, SIK memimpin Sertijab Kasatreskrim di Aula Rupatama Polres Karimun, Kamis (2/2/2023) (Foto  : Humas Polres Karimun) 

By James 
 
KARIMUN, Realitamedia com- Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K  memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari AKP Arsyad Riyandi S.I.P, M.H kepada Iptu Gidion Karo Sekali S.T.K, S.I.K pada Kamis (02/02/22) di Ruang Utama Polres Karimun.

Iptu Gidion Karo Sekali S.T.K, S.I.K  sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri. 

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melalui Kaur Humas Polres Karimun Ipda Jordan Manurung saat ditemui melalui WhatsAppnya, Kamis (2/2/2023) mengatakan Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepulauan Riau No. Kep/503/XII /2022 tanggal 07 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, serta pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas.

“ Proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa diinternal kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi, pembinaan karir, sehingga siapa pun yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik,” katanya.

Beliu juga enyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Arsyad Riyandi S.I.P, M.H atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim selama ini.

“ Untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Karimun,” katanya.

Kapolres Karimun meminta kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Karimun serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

"Setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak," tegasnya

Lanjutnya, ke depan tantangan tugas semakin komplek maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 "Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan ini," tutupnya. (Jam)
Editor  : Herry  

 

Posting Komentar