-->

Ads (728x90)

Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung Berkunjung ke Kabupaten Asahan
Pemkab Asahan saat menerima kunjungan Tim Wasdin Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumbar di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Rabu (07/06/2023) (Realitamedia.com / Osten)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
- Penduduk Kabupaten Asahan sangat heterogen dan didiami oleh 15 etnis suku terbesar di Kabupaten Asahan dan penduduknya memiliki kepercayaan beragama Islam, Protestan, Khatolik, Hindu, Budha dan Konghucu.

Berkat kerjasama yang terbina dengan baik antara unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Asahan, ke majemukan masyarakat Kabupaten Asahan dapat dikelola menjadi Sumber Daya Pembangunan dan mewujudkan stabilitas keamanan yang mendukung pembangunan.

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana saat menerima kunjungan Tim Kewaspadaan Dini (Wasdin) Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Rabu (07/06/2023).

"Diharapkan kedatangan Tim ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menjaga kewaspadaan dini di Kabupaten Asahan," katanya.

Sementara Ketua Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat Ade Warman, SH mengucapkan terima kasiha atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung. 

"Kedatangan kami ke Kabupaten Asahan selain bersilaturahmi, juga bertujuan untuk mempelajari program kerja Tim Wasdin Kabupaten Asahan, yang nantinya akan kami bawah pulang ke Kabupaten Muaro Sijunjung," ungkapnya.

Dalam menerima Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat tersebut, Buwono Prawana didampingi Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Kapolres Asahan dan beberapa OPD terkait. (Ten)


Editor  : Herry
 

Posting Komentar