-->

Ads (728x90)

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bintan Gelar Vaksinasi Merdeka Selama Empat Hari
Pelaksanaan vaksinasi merdeka yang digelar Polres Bintan (Realitamedia.com / Deni)

By Deni

BINTAN, Realitamedia.com  – Untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Bintan, Polres Bintan menggelar vaksinasi merdeka di Polsek Bintan Timur tanpa dipungut biaya atau gratis pada Selasa (13/6/23)

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson ketika ditemui melalui WhatsAppnya, Selasa (13/6/2023) mengatakan selain untuk mencegah penularan Covid-19, vaksinasi merdeka ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Alson mengatakan vaksinasi merdeka ini digelar Polres Bintan selama 4 hari dimulai pada Jumat (8/6/2023) kemarin.

Ia menyebut untuk vaksinasi yang pertama digelar di Mapolres Bintan, untuk hari kedua digelar di Mapolsek Bintan Timur, Kemudian untuk hari ketiga digelar di Gedung Nasional Tanjung Uban.

“Polres Bintan melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 salah satunya yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan merk Sinopharm,” kata Iptu Alson.

Kemudian Alson menjelaskan Polres Bintan menyediakan sebanyak 400 dosis Vaksin  Covid-19 merk Sinopharm dengan tenaga medis sebanyak 9 orang mulai dari Screening sampai ke petugas vaksinnya dari Polres Bintan.  (de)


Editor : Herry

 

Posting Komentar