-->

Ads (728x90)

Aiptu Razmudi Motivasi Anak -Anak Pesisir untuk Gemar Membaca Buku
Aiptu Razmudi saat mengajari membaca dan menulis anak -anak pesisir, Senin (12/6/2023) (Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
– Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Polsek Bukit Bestari Polresta Tanjungpinang, Aiptu Razmudi memotivasi anak-anak yang tinggal di wilayah pesisir agar gemar membaca buku.

Hal itu dilakukankannya atas perintah dari Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, untuk mendukung Program Prioritas Kapolri, mendorong minat baca dan meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat,

Kegiatan ini dilaksanakannya, Senin (12/6/2023) mulai pukul 11.00 WIB di Jalan Sultan Mahmud Gang. Beluntas 2 RT.2/RW.6 Kelurahan Tanjung Unggat.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Aiptu Razmudi didampingi oleh Jurita, Ketua RT.2/RW.6. Ia juga turun langsung ke masyarakat untuk memberikan pinjaman buku kepada anak-anak yang tinggal di daerah pesisir.

Ia berharap anak-anak pesisir yang dipinjaminya buku dapat membaca dan mempelajari buku-buku tersebut.

“ Selain memotivasi anak-anak pesisir agar rajin membaca buku saya juga menghimbau anak-anak agar menghindari bermain game di handphone,” katanya.

Selain itu, katanya, kehadirannya dalam kegiatan masyarakat juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta memelihara stabilitas Kamtibmas di wilayah tersebut. (De)


Editor : Herry

 

Posting Komentar