-->

Ads (728x90)

Pimpin Apel Gabungan Pegawai Pemko Batam, Rudi : Tingkatkan Disiplin dan Selesaikan Pekerjaan Sesuai Jadwal
Walikota Batam, Muhammad Rudi saat memimpin apel gabungan Pegawai Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Senin (5/06/2023)(Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
- Walikota Batam, Muhammad Rudi memimpin Apel gabungan Pegawai Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Senin (5/06/2023)

Dikesempatan itu, Walikota Rudi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN untuk meningkatkan kedisiplinan.

"Disiplin dalam bekerja. Saat ini sudah memasuki bulan enam di tahun 2023 ini, segera selesaikan pekerjaan sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujar Rudi mengingatkan.

Kemudian Rudi mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur jalan di Kota Batam masih terus berlanjut. Dalam hal pekerjaan fisik di lapangan Rudi berharap dukungan dari seluruh ASN Pemko Batam dan seluruh masyarakat. Untuk itu dirinya berharap apabila menemukan masalah di lapangan agar disampaikan kepadanya.

Ia menjelaskan pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan ini bertujuan memberi akses transportasi yang lancar bagi investor yang menanamkan investasinya di Kota Batam. Disamping itu orang yang berkunjung ke Batam akan dapat menikmati keindahan Kota Batam yang tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang diperoleh dari pajak. 



"PAD kita harus ditingkatkan dari yang ditargetkan saat ini," sebutnya.

Rudi juga mengingatkan agar ASN Pemko Batam menjaga kekompakan dan kebersamaan. Ia juga mengingatkan sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden sebagai ASN tidak boleh masuk ke ranah politik. (ian)



Editor : Herry
 

Posting Komentar