-->

Ads (728x90)

Sekdako Batam Jefridin saat membuka acara Kemilau Bintang Propaganda Cat Show & Pets Festival 2023 di Atrium Utama Grand Batam Mall, Kamis (1/6/2023) (Realitamedia.com / Parulian)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Indonesian Cat Association (ICA) Kota Batam menggelar acara Kemilau Bintang Propaganda Cat Show & Pets Festival 2023 di Atrium Utama Grand Batam Mall, Kamis (1/6/2023).

Acara ini, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd dan disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Hariyanti Jefridin,

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, sebagai salah satu bentuk mengambil manfaat dari pembangunan yang tengah gencar dibangun Bapak Wali Kota,” kata Jefridin.

Jefridin mengatakan melalui acara seperti ini diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan dalam negeri hingga mancanegara, sebagai salah satu destinasi tujuan wisata sekaligus edukasi dan hiburan.

“Melalui event seperti ini, allhamdulilah banyak penyayang ciptaan Allah. Juga ini merupakan ajang edukasi dan hiburan, juga sebagai wadah silaturahmi antar komunitas pencinta hewan,” ujarnya.

Jefridin mengajak para penyayang binatang yang hadir dari berbagai komunitas, untuk sama- sama mengisi dan memanfaatkan pembangunan dengan kreatifitas, dan mendorong perputaran perekonomian di Kota Batam.

Di tempat yang sama, Ketua ICA Kota Batam, Ester mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari pemerintah, kepada komunitas pencinta binatang yang ada di Kota Batam.

Ia berharap dengan digelarnya acara ini, dapat semakin merangkul komunitas yang ada di Batam.

“ Serta semakin menyatukan kita dengan kesamaan mencintai hewan,” ujarnya.

Setelah membuka acara tersebut, Jefridin menyempatkan dirinya bersama Ketua II TP PKK Kota Batam berkeliling ke tiap booth komunitas hewan yang ada di sepanjang atrium mall. 

Mulai dari kucing, burung, reptil, ayam, hingga aquascape hadir memeriahkan gelaran yang dapat mengundang minat wisatawan, untuk berkunjung ke Kota Batam. (ian)


Editor : Herry

 

Posting Komentar