-->

Ads (728x90)

Satu Abad NU, Walikota Rudi bersama Ribuan Umat Musim Hadiri Haul Akbar Batam XIII
Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi dan Ulama usai hadiri Haul Akbar Batam XIII di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Minggu (5/2/2023) (Fhoto : Diskominfo Batam)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com –  Dalam rangka memperingati hari lahir satu abad Nahdlatul Ulama (NU) yang jatuh pada 16 Rajab 1444 H, ribuan umat muslim menghadiri Haul Akbar Batam XIII di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Minggu (5/2/2023).

Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua TP PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi juga menghadiri kegiatan Haul Akbar Batam XIII ini.

Disela-sela kegiatan tersebut, Walikota Rudi saat ditemui awak media mengatakan pihaknya mengajak semua pihak mewujudkan Batam Madani yang Modern dan Sejahtera.

"Batam sedang dibangun untuk menjadi kota modern, sejumlah fasilitas dilengkapi dan jalan mulai lebar," ujar Rudi.

Ia menyebut pihaknya tidak hanya mementingkan pembangunan, tetapi juga mengutamakan kebutuhan rohani bagi warga Batam. Ia mengaku, kegiatan-kegiatan keagamaan terus diperbanyak.

"Tempat ibadah sudah dibangun megah, ini menjadi fasilitas umat dalam menjalankan ibadahnya," ujarnya.

Ia mengaku, Batam tak hanya dibangun menjadi kota modern, tapi persoalan agama menjadi nomor satu bagi dirinya.

" Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah ini salah satu masjid kebanggan di Kota Batam," ujarnya.

Oleh sebab itu Rudi berharap semua pihak terus bersatu, kompak, dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Batam Madani yang Modern dan Sejahtera.

Menurutnya untuk mewujudkan hal tersebut ini tidak mudah, seluruh masyarakat harus kompak agar pembangunan di Batam terus lancar. (ian)


Editor : Herry

 

Posting Komentar