-->

Ads (728x90)

Kapolsek Balai Karimun : Anaknya di Bawah Umur Jangan Diberikan Gunakan Sepeda Motor di Jalan Raya
Kegiatan  Jumat Curhat yang digelar Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto di Kedai Kopi Senergi Kelurahan Tanjung Balai Kota Kec. Karimun, Jum’at (02/06/2023) (Realitamedia.com/James).


 By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anaknya dan tidak memberikan sepeda motor kepada anaknya yang masih di bawah umur untuk dipakai di jalan raya.

Hal tersebut perlu dilakukan mengingat psikologis anak belum stabil pada saat mengendarai sepeda motor. 

“ Pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas akan menyampaikan kepada pihak sekolah, agar melarang anak didik tidak mengendari sepeda motor,” kata Kapolsek Balai Karimun saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kedai Kopi Senergi Kelurahan Tanjung Balai Kota Kec. Karimun, Jum’at (02/06/2023).

Himbauan itu disampaikan Kapolsek Balai Karimun untuk menyikapi keluhan yang disampaikan oleh Azrizal salah seorang warga Kelurahan Tanjung Balai Kota. 

“Saat ini sedang hangat dibicarakan dikalangan masyarakat adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kakak beradik meninggal dunia,” kata Azrizal

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut antusias oleh masyarakat apalagi Kapolsek Balai Karimun membuka seluas-luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang hadir.

Kapolsek Balai Karimun juga menghimbau kepada masyarakat Kec Karimun, jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba untuk tidak segan-segan  menginformasikan ke Polsek Balai Karimun atau ke Polres Karimun baik melalui media center yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 

“ Kami selalu siap dan langsung menanggapinya,” katanya.

Kegiatan Jumat Jurhat ini juga dihadiri Panit I Reskrim Polsek Balai Iptu Indriadi Indra, Ps. Panit Binmas Polsek Balai Karimun Aiptu Waluyo Hambali, Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Balai Kota Briptu Agung Prabowo, beserta personil Polsek Balai Karimun. (Jam)


Editor : Herry

 

Posting Komentar