-->

Ads (728x90)

Gelar Razia di THM, Satpol PP Asahan Aman Tiga Pria yang Positif Konsumsi Narkoba
Petugas melakukan test urine saat menggelar razia di tempat hiburan malam di Kisaran, Rabu (31/5/2023) (Realitamedia.com / Osten)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Tiga orang pria yang positif mengkonsumsi narkoba diamankan Satpol PP Kabupaten Asahan saat menggelar razia di tempat hiburan malam (THM)  bersama dengan Polres Asahan, Sub Denpom dan Kodim 0208/Asahan, Rabu (31/05/2023).

Kasatpol PP Kabupaten Asahan M. Azmi Ismail kepada wartawan mengatakan ketiga pria yang positif mengkonsumsi narkoba tersebut telah dibawa ke Mapolres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ia menyebut terkait izin usaha, tempat hiburan tersebut sudah memiliki. Jadi petugas hanya memberikan teguran kepada pihak pengelola untuk mematuhi jam operasional hiburan sesuai dengan Perda Kabupaten Asahan Nomor : 1 Tahun 2018 tentang Ketertiban Umum, bahwa jam operasional usaha hiburan sampai dengan pukul : 23.59 WIB.

Kemudian  Azmy mengatakan, razia gabungan ini dilakukan sehubungan adanya informasi yang menyebutkan di tempat hiburan tersebut dijadikan tempat peredaran narkoba.

"Atas informasi tersebut, kami langsung menindaklanjutinya, agar perederan narkoba di Kabupaten Asahan dapat dicegah terutama di Kota Kisaran. Selain itu kita juga melakukan pemeriksanaan terkait izin usaha tempat hiburan tersebut," katanya. (Ten)


Editor  : Herry
 

Posting Komentar