-->

Ads (728x90)

Wujud Kepedulian Polri Terhadap Lingkungan, Polsek Daik Lingga Gelar Aksi Peduli Bersih Sampah
Personel Polsek Daik Lingga bersama TNI dan masyarakat sedang membersihkan sampah (Realitamedia.com /Jhoni)


By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com – Polsek Daik Lingga jajaran Polres Lingga membersihkan sampah di sekitar Pasar Rampai Daik Lingga. Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan secara serentak oleh Polri di seluruh Indonesia.

Kegiatan bersih-bersih sampah ini dilaksanakan Personel Polsek Daik Lingga bersama Koramil 05 Daik Lingga, Satpol PP, Damkar, Linmas, Petugas Kebersihan dari DLH Kab. Lingga, Ormas Hulu Balang, Perpat, KNPI, Pemuda Pancasila dan Masyarakat Kelurahan Daik Sepincan.

Kapolres Lingga melalui Kapolsek Daik Lingga Iptu Palti Simangunsong saat ditemui wartawan di Mapolsek Daik Lingga Kamis (13/07/2023) mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan supaya bebas dari sampah dan kotoran sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,”jelasnya

Kegiatan Polri Peduli Lingkungan ini mendapat apresiasi dari masyarakat Lingga khususnya masyarakat Kelurahan Daik Sepincan. (Jhoni)


Editor : Herry

Posting Komentar