-->

Ads (728x90)

Jelang Pemilu 2024, Kasat Samapta Polres Lingga Pimpin Pemeriksaan Kendaraan Operasional Dinas
Kasat Samapta Polres Lingga Iptu Zulkarnain saat memimpin pemeriksaan kendaraan operasional dinas di Lapangan Apel Mapolres Lingga, Kamis (2/7/2023) (Fhoto : Ist)

By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com
– Kasat Samapta Polres Lingga Iptu Zulkarnain memimpin pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan operasional dinas Sat Samapta Polres Lingga di Lapangan Apel Mapolres Lingga, Kamis (2/7/2023).

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polres Lingga Iptu Zulkarnain saat ditemui wartawan disela-sela kegiatan tersebut mengatakan pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka menyambut Pemilu 2024 serta untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional personil baik itu kendaraan bermotor (Ranmor), kendaraan taktis dan kendaraan operasional lainnya.

Pemeriksaan tersebut, katanya, untuk memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Ada pun jenis kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya Ranmor R2 dan R4, truck Dalmas dan AWC.

“ Rawat dan jaga seperti barang milik sendiri” kata Kasat Samapta

Ia menyebut pengecekan kendaraan dinas ini dilakukan secara berkala agar ranmor yang diberikan kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan. (Jhoni)


Editor : Herry



Posting Komentar