-->

Ads (728x90)

Jefridin Hadiri Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Nongsa
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid menyampaikan sambutannya saat menghadiri acara peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Al-Muttaqin, Rabu (19/7/2023) (Fhoto : Ist).


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Wali Kota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, M.Pd menyambut kedatangan Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf pada acara peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Al-Muttaqin, Teluk Mata Ikan, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Rabu (19/7/2023).

Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf merupakan penceramah nasional yang biasa tampil di layar televisi. Masyarakat sangat antusias berbondong-bondong hadir ke Masjid Al-Muttaqin untuk mendengarkan ceramahnya.

Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pengajian dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 Hijriah.

"Dalam kesempatan ini izinkan saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam Haji Muhammad Rudi dan Ibu Marlin Agustina. Beliau sebenarnya ingin sekali hadir, tapi dalam waktu bersamaan harus ke Pulau Buluh meninjau korban kebakaran. Sehingga saya diminta untuk mewakili," kata Jefridin.

Kemudian Jefridin mengajak kepada umat Islam yang hadir agar dapat menyimak apa yang disampaikan Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf. Pihaknya yakin banyak ilmu nasehat dan ilmu yang disampaikannya.

Jefridin juga menyampaikan terimakasih dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi kepada masyarakat Kota Batam. Karena selama ini telah mendukung pembangunan infrastruktur Kota Batam.

Menjurutnya pembangunan Kota Batam dapat dilakukan dengan pesat, berkat dukungan seluruh warga Batam.

“ Insya Allah pembangunan masih akan terus kita lakukan. Sehingga Batam dapat benar-benar menjadi kota Bandar Dunia Madani, modern dan sejahtera masyarakatnya," ujarnya. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar