-->

Ads (728x90)

Sempena HBA ke-63, Bupati dan Wabup Natuna Ikuti Rangkaian Acara Ramah Tamah Kejari Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi memotong kue ulang tahun saat menghadiri acara Ramah Tamah Kejari Natuna di Aula Kejari Natuna, Sabtu (22/7) (Fhoto : Ist)

By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
- Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda mengikuti rangkaian acara Ramah Tamah Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna yang dilaksanakan di Aula Kejari Natuna di Jalan Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur, Sabtu (22/7).

Kegiatan Ramah Tamah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-63.
Turut hadir Sekda Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Varianto dan unsur Forkopimda Kabupaten Natuna dan sejumlah pejabat teras Pemkab Natuna.

Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63 tahun 2023 ini mengusung thema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis mengawal Pembangunan Nasional “ 

Dikesempatan itu, Bupati Natuna mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 dan berharap Kejari Natuna lebih mantap lagi, lebih profesional dan lebih baik ke depannya.

“Harapan kami kepada Kejari Natuna untuk selalu melakukan pembinaan, pendampingan kepada pemerintah daerah dalam tata kelola administrasi pemerintahan, agar ke depannya jadi lebih baik,” kata Bupati.

Di tempat yang sama, Kajari Natuna Surayadi Sembiring juga berharap sinergisitas antara Pemerintahan Daerah dan Kejaksaan tetap baik dan tinggal diteruskan agar ke depannya lebih mudah dan baik lagi.

Ia menyebut pada puncak peringatan Hari Bhakti ini, pihaknya menggelar beberapa kegiatan mulai dari jalan santai keluarga besar Kejari Natuna, beberapa pertandingan olahraga catur, domino, tenis meja, futsal, mancing dan E-sport.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menggelar kegiatan donor darah, bhakti sosial ke Kantor Desa Sepempang dan Kantor Desa Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut. Serta menyambangi Lembaga Adat Melayu Natuna dan ziarah ke Makam Pahlawan Natuna. (Bu)


Editor : Herry


Posting Komentar