-->

Ads (728x90)

Buka Semi Open Volleyball Hessa Air Genting, Wabup Asahan : Jaga Sportivitas dalam Bertanding
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat membuka Semi Open Volleyball Hessa Air Genting di Dusun III Kebun Kelapa Kecamatan Air Batu, Jum'at (21/07/2023) malam, (Realitamedia.com / Osten)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Event Semi Open Volleyball Hessa Air Genting yang memperebutkan Piala Bergulir Asahan Cup diharapkan dapat melahirkan atlet volly yang berprestasi, sehingga dapat membawa bangga nama Kabupaten Asahan sampai tingkat nasional maupun internasional.

“ Selain itu diharapkan, event ini dapat menjauhan generasi muda dari pergaulan bebas dan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda,” kata Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat membuka Semi Open Volleyball Hessa Air Genting yang dilaksanakan di Dusun III Kebun Kelapa Kecamatan Air Batu, Jum'at (21/07/2023) malam.

Wakil Bupati juga berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas selama bertanding.

"Jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang itu hal yang biasa. Tetapi jadikan event ini tempat kita untuk mengukir prestasi," ucapnya.

Wakil Bupati membuka turnamen ini dengan melakukan service bola pertama dan diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan Kades Desa Hessa Air Genting.

Ketua Panitia M. Basri yang juga Kepala Desa Hessa Air Genting mengucapkan, terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan donatur yang telah mendukung event ini. Diharapkan, event ini dapat berjalan dengan sukses sampai akhir pertandingan.

Ia menyebut ada 20 tim yang ikut pada event ini, dan diperkirakan event ini akan berlangsung lebih kurang 1 bulan. Kades juga berharap, para pemain dapat menjaga sportivitas dalam bertanding.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH mengatakan, atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Asahan mengapresiasi event ini. Diharapkan dapat bermanfaat bagi generasi muda di Kabupaten Asahan dalam menggapai prestasi.  (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar