-->

Ads (728x90)

Personil Polsek Moro saat melaksanakan giat kurvei  peduli lingkungan dengan membersihkan tempat ibadah di Masjid Besar Baiturrahman, Kelurahan Moro, Jumat (28/7) (James/Realitamedia.com)

By James 
KARIMUN, Realitamedia.com -  Kapolsek Moro AKP  Rizal, SH bersama personelnya melaksanakan giat kurvei peduli lingkungan dengan membersihkan tempat ibadah di Masjid Besar Baiturrahman, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Jumat (28/7).

Kapolsek Moro mengatakan giat kurvei peduli lingkungan ini dilaksanakan untuk melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolda Kepri (Program 3 Peningkatan Sinergitas Terhadap semua Elemen masyarakat dalam rangka Binkamtibmas)

Selanjutnya Kapolsek Moro menjelaskan bahwa Polri menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah agar terhindar dari penyakit sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan rapi sehingga masyarakat yang beribadah akan merasa nyaman dan khusuk saat menjalankan ibadah.

"Harapan kami agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan sekaligus sebagai wujud bhakti Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Moro mengatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan aksi - aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.
 
Di tempat yang sama, salah seorang pengurus masjid Besar Baiturrahman Moro mengapresiasi kegiatan kurvei peduli lingkungan di tempat ibadah yang dilakukan oleh Polsek Moro.

“ Kami dari pengurus Masjid mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi atas kegiatan kurvei peduli lingkungan membersihkan tempat ibadah yang dilaksanakan oleh Polsek Moro semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” katanya. (Jam)

Editor : Herry


Posting Komentar