-->

Ads (728x90)

Polsek Moro Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kampung Benteng Korban Angin Puling Beliung
Kanit Reskrim Polsek Moro Ipda M. Nur bersama personel Polsek Moro saat menyerahkan bantuan sembako kepada Reman (Realitamedia.com / James)


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
–Polsek Moro, Polres Karimun memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Benteng, RT .002 / RW 003, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun  yang rumahnya diterjang angin puting beliung pada Senin (24/7/2023) sekira pukul 00.45 WIB.

Bantuan sembako itu diserahkan oleh Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim S.H yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Moro Ipda M. Nur bersama personel Polsek Moro kepada Reman (60) salah satu warga yang atap rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung.

Kapolsek Moro melalui Kanit Reskrim Polsek Moro Ipda M Nur mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung.

Sementara itu, Reman mengatakan ia bersama anak dan istrinya terkujut saat angina puting beliung menerjang atap rumahnya. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa naas itu, namun kerugian materil diperkirakan Rp 15 juta.

“ Selain atap rumah saya rusak beberapa peralatan rumah juga ikut rusak lantaran tertimpa atap dan kayu yang rusak akibat diterjang angin puting beliung,” katanya.

Reman mengucapkan terimakasih kepada Polsek Moro yang telah memberikan bantuan sembako kepada keluarganya.

 “Terimakasih kepada Polsek Moro atas bantuan yang diberikan semoga bapak Polisi diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat karena membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kami,” kata Reman. (Jam).


Editor : Herry

Posting Komentar