-->

Ads (728x90)

Sambut Hari Bakti TNI AU ke 76, TNI AU Natuna Bersihkan TMP Ranai
Personel TNI AU Ranai saat melaksanakan  Karya Bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai, Kabupaten Natuna, Minggu (23/7/2023) (Realitamedia.com/ Budi Dharma)

By Budi Dharma

NATUNA, Realitamedia.com - Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU ke-76,  tanggal 29 Juli 2023 mendatang, personel TNI AU Ranai melaksanakan  Karya Bakti berupa pembersihan di Taman Makam Pahlawan(TMP) Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Minggu(23/7/2023).

"Kegiatan bersih-bersih ini  merupakan rangkaian dari peringatan hari bakti TNI Angkatan Udara ke-76 dan memberikan penghormatan jasa-jasa para pahlawan yang telah mempertahankan kedaulatan NKRI serta mendukung program pemerintah daerah Natuna pembersihan lingkungan di TMP,"kata Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., di Natuna, Minggu.

Karya bakti ini melibatkan personel Lanud Raden Sadjad, Satrad 212 Ranai dan Denhanud 477 Kopasgat Ranai, dengan sasaran pembersihan antara lain area dalam makam, pusara makam dan di gerbang makam.

Danlanud RSA menambahkan selain kegiatan karya bakti, Lanud RSA akan melaksanakan ziarah rombongan pada hari Senin 24 Juli, pengobatan gratis, donor darah dan pembagian sembako pada 26 Juli 2023 dan upacara hari bakti TNI AU ke-76 pada tanggal 29 Juli 2023 serta pelaksanaan bazar murah di Lanud RSA tanggal 30 Juli 2023.

Ia berharap rangkaian dari kegiatan hari bakti ke-76 tahun 2023 ini bisa mempererat tali silaturahmi dan soliditas antara TNI/Polri dan Masyarakat di wilayah Kabupaten Natuna. (Bu)

Editor : Herry

Posting Komentar