-->

Ads (728x90)

Kajari Karimun Pimpin Upacara Sertijab Kacabjari Karimun Tanjungbatu
Kajari Karimun Firdaus saat memimpin upacara Sertijab Kacabjari Tanjungbatu di Aula Kejaksaan Negeri Karimun,  Senin (24/7/2023) (Realitamedia.com / James)

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjungbatu dari Doni Saputra, SH, MH kepada Charles Hutabarat SH MH, Senin (24/7/2023).

Upacara Sertijab yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Karimun ini dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, Kasubagbin, Kasi Intel, dan Pejabat Eselon IV dan V serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun di Moro maupun di Tanjung Batu, serta Rohaniawan.

Doni Saputra, SH, MH kini menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tigaraksa di Kabupaten Tanggerang.
Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus mengatakan mutasi jabatan pada instansi Kejaksaan merupakan hal yang biasa.

"Diharapkan para pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah lama tetap terus memberikan kinerja yang terbaik dimanapun berada, dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan,” katanya.

Kajari Karimun Firdaus juga berpesan kepada Kacabjari  Tanjungbatu yang baru dilantik untuk dapat memberikan kinerja yang baik.

Ia juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kacabjari Karimun Tanjungbatu yang lama atas dedikasinya. Terlebih memimpin dengan baik Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu.

"Semoga hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan Kacabjari Karimun di Tanjungbatu yang lama dapat diteruskan oleh Kacab Tanjungbatu yang baru oleh bapak Charles Hutabarat, SH MH,” tambahnya.  (Jam)


Editor : Herry


 

Posting Komentar