-->

Ads (728x90)

Sekda Asahan Sambut Kedatangan Tim Evaluasi TP PKK Provsu di Desa Sipaku Area
Sekdakab Asahan saat menyambut Tim Evaluasi TP PKM Provsu di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (28/07) (Osten / Realitamedia.com)

By Osten
ASAHAN, Realitamedia.com
- Bupati Asahan diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution M. Si menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP PKM Provinsi Sumatera Utara (Provsu) untuk melakukan penilaian tertib administrasi tingkat Provsu di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (28/07).

Turut hadir Forkopimcam, Kepala Desa Sipaku Area, kader kader PKK Desa dan Tamu undangan lainnya.

Saat menyambut tim tersebut, Bupati Asahan melalui Sekdakab Asahan mengucapkan selamat datang kepada tim evaluasi beserta rombongan, semoga pelaksanaan penilaian dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia berharap dengan hadirnya tim evaluasi di Kabupaten Asahan dapat menambah motivasi bagi seluruh masyarakat Asahan khususnya masyarakat Desa Sipaku Area untuk meningkatkan semangat membangun Desa dalam rangka memberhasilkan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan buku ekspose dari Ketua TP PKK Desa Sipaku Area kepada Ketua Tim Evaluasi Dari Provinsi Sumatera Utara. Dan  dilanjutkan dengan pemaparan ekspose oleh Ketua TP PKK Desa Sipaku Area Ny. Endang Zulidar Paya Harahap.
 
Sementara M. Nirman Subkhan Nasution selaku Ketua tim evaluasi dari Provsu menyampaikan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Provsu Ny Nawal Edy Rahmayadi yang mengatakan rangkaian kegiatan ini merupakan sebuah keistimewaan dan kebanggaan bagi daerah berprestasi karena mampu mencapai tahap Evaluasi setelah bersaing ketat untuk lolos masuk nominasi hasil monitoring yang telah terlaksana dengan baik dan ketat untuk menentukan posisi 6 (enam) besar kategori Kabupaten dan posisi 3 (tiga) kategori Kota.

"Persaingan menjadi yang terbaik adalah suatu tantangan menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan menimbang tingkat kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan sehingga keseimbangan antara perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, serta evaluasi dapat teranalisa dengan baik, cermat dan terukur," mengakhiri pidatonya.  (Ten)


Editor : Herry



 

Posting Komentar