-->

Ads (728x90)

 

Hadiri Tabligh Akbar, Rahma Apresiasi LAM Kota Tanjungpinang yang Selalu Kompak dengan Panguyuban Lain
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma saat menghadiri Tabligh Akbardi Gedung LAM Kota Tanjungpinang, Jumat (21/7/2023) (Realitamedia.com / Deni)

By Deni


TANJUNG PINANG, Realitamedia.com
-  Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H di Gedung LAM Kota Tanjungpinang, Jalan H. Agus Salim, Jumat (21/7)

Dikesempatan itu, Walikota Rahma mengatakan pihaknya mengapresiasi LAM Kota Tanjungpinang yang telah melaksanakan dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H. 

Ia harapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dipertahankan untuk memperkuat serta memperkokoh silaturahmi antar pemerintah dan pengurus LAM. 

“ Saya menginginkan LAM dapat menjadi payung bagi seluruh paguyuban yang ada serta menjadi pengayom masyarakat. Pemko Tanjungpinang bersama LAM sudah seperti keluarga besar dan menjadi tempat bernaung,” katanya.

Selain itu, Rahma juga mengajak LAM dan seluruh paguyuban yang ada untuk terus menjaga sinergitas dan kolaborasi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik. 

Rahma mengakui selama ini kekompakan LAM dengan paguyuban membuat suasana semakin kondusif, pihaknya berharap sinergi ini terus terjalin dengan baik dan terus dilakukan kolaborasi dalam menciptakan berbagai peran strategis untuk membangun Kota Tanjungpinang.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada LAM yang telah menjadi mitra Pemko Tanjungpinang dalam segala hal. 

Sementara itu, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, yang telah bersama-sama menjadikan LAM, sebagai mitra dan merangkul LAM untuk memajukan serta melestarikan adat Melayu di Kota Tanjungpinang.

“LAM ini hadir bukan semata-sama sebagai wadah, tetapi sebagai mitra pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas masyarakat Kota Tanjungpinang, kami juga memiliki tugas untuk melestarikan adat istiadat Melayu,” ujar Esram. (de)

Editor : Herry

Posting Komentar