-->

Ads (728x90)

Marlin Hadiri Kolaborasi PKK dan LKK di Kecamatan Batam Kota dan Nongsa
Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi bersama pengurus TP PKK Kecamatan Nongsa saat menghadiri  Kolaborasi PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan di Hokkie Hotel, Kamis (20/7) (Fhoto : Ist)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com
– Seluruh kecamatan di Kota Batam menggelar Kolaborasi PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan.

Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri menghadiri  Kolaborasi PKK Bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan dalam Mewujudkan Pembangunan Kota Batam di Kecamatan Batam Kota yang digelar di Sekolah Yos Sudarso, Batamcentre, Kota Batam, Kamis (20/7) siang.

Dikesempatan itu, Wagub Kepri mengajak semua pihak berkolaborasi untuk kemajuan negeri ini. Dengan kolaborasi, banyak energi positif yang berimplikasi baik bagi masyarakat.

“Dengan adanya kolaborasi ini akan mempererat dan menambah kekompakan PKK dengan unsur unsur yang lain. Bersama-sama, berkolaborasi membantu pemerintah daerah,” kata Marlin

Sebelum menghadiri kegiatan yang digelar di Sekolah Yos Sudarso ini, Marlin bersama menghadiri Wakil Ketua III DPRD Kepri T Afrizal Dahlan menghadiri program kolaborasi ini yang dilaksanakan di Hotel Hokkie, untuk Kecamatan Nongsa.
 
Disetiap menghadiri kegiatan ini Wagub Kepri memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh emak-emak untuk maju terus.

“Wanita itu kuat, wanita itu bisa,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini saat di Nongsa.

Kata Marlin, emak-emak itu serba bisa. Multitasking. Bisa melakukan beberapa kegiatan dalam satu waktu. Namun, Marlin berpesan pentingnya kewaspadaan dalam bertindak.

Menurut Marlin, PKK bergerak memang untuk pemberdayaan masyarakat. Menjadi mitra pemerintah. Peran PKK dalam pengerjaan suatu program, pasti membutuhkan peran wanita. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar