-->

Ads (728x90)

 

Resmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Bupati Asahan Sampaikan Ini
Bupati Asahan H. Surya menandatangani batu prasasti meremikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School (Realitamedia.com / Osten)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
- Bupati Asahan H. Surya bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School yang terletak di Jalan Dahlia Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, Minggu (23/07/2023).

Peresmian yayasan tersebut dilakukan dengan menandatangani batu prasasti sekaligus memotong pita yang dilakukan oleh Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi atas pembangunan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman,” kata Bupati Asahan mengawali sambutannya.

Bupati berharap yayasan tersebut dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat terutama bagi para santri yang menuntut pendidikan di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School ini nantinya.

Ia menyebut pendidikan sangat penting dan menjadi pilar utama dalam kehidupan dan Islam mengajarkan sebelum beramal, maka harus berilmu terlebih dahulu agar setiap yang kita amalkan sesuai dengan petunjuk yang ada.

“ Seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk belajar dan memahami tentang ajaran yang bersumber dari Al-Quran dan mengamalkannya. Hal tersebut harus dibuktikan dengan melaksanakan proses pembangunan dan pelatihan,” katanya.

Untuk itu, Bupati berharap kepada masyarakat Asahan, terutama para orang tua, santri yang menuntut ilmu di Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School agar senantiasa menjaga diri dan keluarga kita untuk senantiasa patuh dan taat kepada Allah SWT kepada pemimpin, yang kesemuanya ini menuntun kita ke jalan yang di ridhoi Allah SWT.

Sebelumnya Kepala Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School H. Ikhawn Bangun Rambe mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah berkenan hadir untuk meresmikan Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School.

"Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Semoga dengan kehadiran beliau, dapat menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya membangun yayasan ini," ucap Ikhwan.

Peresmian yayasan ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat Air Joman, Kepala Desa Subur, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Kepala Yayasan Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Kepala Sekolah SMP IT Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Nurul Ikhwan Islamic Boarding School, Pendidik, Orang Tua Siswa dan tamu undangan lainnya. (Ten)


Editor : Herry

Posting Komentar