-->

Ads (728x90)

Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran Tawarkan Kerjasama Digitalisasi Birokrasi dengan Pemkab Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima plakat dari Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran Dicky Kurniawan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (26/07/2023) (Osten/Realitamedia.com)


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
- Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran Dicky Kurniawan menawarkan kerjasama digitalisasi birokrasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan seperti pembayaran PBB dan yang lainnya melalui Bank Mandiri.

“ Bank Mandiri Cabang Kisaran siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” kata Dicky saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (26/07/2023).

Dicky bersama jajarannya tidak hanya sekedar melakukan audensi tetapi juga ingin memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran yang baru. Untuk itu dirinya berharap, kepada Bupati Asahan beserta jajaran dapat melibatkannya dalam setiap program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam menerima audensi itu, Bupati Asahan didampingi  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum dan Kabag Umum Setdakab Asahan.

Menanggapi apa yang disampaikan Dicky, Bupati Asahan mengatakan, Pemerintan Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Kisaran yang telah berkenan membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni “ Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter"

Selain itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Terkait kerjasama, Bupati mengatakan, untuk melakukan koordinasi dengan Dinas terkait. Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan siap bekerjasama selama kerjasama tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku. (Ten)


Editor : Herry

 

Posting Komentar